Minggu, 10 Agustus 2014

Criticism of HSAs

Semua rencana dengan pertama-dollar manfaat perawatan pencegahan meliputi tes tahunan, imunisasi, baik bayi dan perawatan anak dengan baik, mammogram dan tes Pap; 90% termasuk skrining kanker prostat dan 80% termasuk skrining kanker usus besar. Beberapa analis percaya bahwa HSA merupakan keuntungan bagi muda dan sehat karena mereka tidak harus sering keluar dari saku biaya. Di sisi lain, mereka harus membayar premi lebih rendah untuk HDHPs, mereka membantu untuk memenuhi kontinjensi tak terduga.

Kesehatan Tabungan juga bermanfaat bagi majikan. Keuntungan dari tabungan kesehatan rekening atas asuransi kesehatan tradisional bisa langsung ke baris bawah anggaran manfaat majikan. Misalnya, Kesehatan Tabungan tunduk pada asuransi dikurangkan tinggi, yang menurunkan premi dari rencana karyawan. Juga, semua kontribusi terhadap tabungan kesehatan rekening sebelum pajak dan dengan demikian pengurangan gaji kotor dan mengurangi jumlah pajak yang harus dibayar oleh pemberi kerja.

Para penentang Kesehatan Tabungan untuk melawan, bahwa mereka lebih berbahaya daripada yang baik untuk melakukan sistem asuransi kesehatan Amerika. Beberapa organisasi konsumen, seperti Konsumen Uni, dan banyak organisasi medis seperti American Public Health Association, telah menolak HSA karena mereka berpikir mereka mendapatkan keuntungan, orang-orang muda hanya sehat dan membuat semua lain sistem perawatan kesehatan lebih mahal. Menurut Stanford ekonom Victor Fuchs, "Efek utama dari pelaksanaan lebih dari itu kepada konsumen untuk mengurangi elemen sosial redistributif asuransi.

Beberapa orang lain percaya bahwa HSA menghapus orang-orang yang sehat dari kolam asuransi dan itu membuat premi meningkat untuk semua orang yang tersisa. HSA mendorong orang, untuk diri mereka sendiri kurang dan lebih memperhatikan menyebar risiko. Masalah lain adalah bahwa uang orang menyimpan di HSA akan memadai. Beberapa orang percaya bahwa HSA tidak memungkinkan cukup tabungan untuk menutupi biaya. Orang yang memakai maksimal dan tidak pernah mengambil uang dari tidak mampu menutupi biaya perawatan kesehatan di masa pensiun jika inflasi terus dalam industri kesehatan.

Penentang HSA, termasuk selebriti seperti komisaris asuransi negara John Garamendi, yang merupakan "resep berbahaya" yang akan mengguncang pasar asuransi kesehatan dan bahkan lebih buruk untuk hal-hal yang tidak disebutkan diasuransikan. Kritik lainnya adalah bahwa mereka manfaat kaya dari pada orang. Mereka yang berpenghasilan lebih, menjadi keringanan pajak lebih dari mereka yang berpenghasilan kurang mendapatkan dalam posisi. Kritik menunjukkan bahwa mengambil deductible yang lebih tinggi bersama dengan premi asuransi bagian besar dari pendapatan kelompok berpenghasilan rendah. Kelompok berpenghasilan rendah juga tidak berbeda nyata dengan keringanan pajak, karena mereka sudah dibayar untuk manfaat sedikit atau tidak ada pajak. Di keringanan pajak sisi lain pada tabungan di HSA dan pendapatan lain dari tabungan HSA ini akan memakan biaya miliaran dolar uang pembayar pajak dalam kas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar